Pekan Aksi Global: 8-14 Oktober 2018

Pekan Aksi Global: 8-14 Oktober 2018
IUF – Panduan Lengkap Digital

Berpartisipasilah dalam Pekan Aksi Global secara online dengan melakukan posting konten-konten ini pada media sosial anda, dengan menggunakan tagar (tanda pagar) #MakeMy WorkplaceSafe, #WorkersOf Marriott, #MeTooMarriott, #StopGBVAtWork, dan #FairHousekeeping.

Anda juga bisa mengirimkan Foto Aksi (Pekan Aksi Global) ini kepada Massimo.Frattini@iuf.org and Emilio.Ferrero@iuf.org

Tweets (Cuitkan):

“Industri Perhotelan dapat mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas atas para pekerja Housekeeping, dan menghentikan kekerasan berbasis gender di tempat kerja. Pada pekan Aksi Global ini, kami mengajak kepada para Pelaku Industri Perhotelan untuk duduk bersama dan berunding dengan Serikat kami, dan kemudian menciptakan tempat kerja kita yang aman!
#StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #FairHousekeeping
Setiap orang berhak atas tempat kerja yang bebas dari Pelecehan Seksual. Pada Pekan Aksi Global ini, kami mengajak kepada para Pelaku Industri Perhotelan untuk duduk bersama dan berunding dengan Serikat kami, dan mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas terhadap Pekerja Housekeeping!
#StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #FairHousekeeping

Pekerja Hotel menghadapi perilaku atau tindakan Pelecehan Seksual di seluruh dunia. Pada Pekan Aksi Global ini kami mengajak para pelaku Industri Perhotelan untuk mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas atas Pekerja Housekeeping. Para Pengusaha kami harus bernegosiasi dengan Serikat kami Sekarang Juga! #StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #FairHousekeeping

Kami mengajak kepada @Marriott, sebagai Perusahaan Perhotelan terbesar di dunia untuk menandatangani kesepakatan atau perjanjian global dengan kami. Perjanjian ini akan menuntun kita dalam hal menciptakan tempat kerja yang aman bagi pekerja hotel di seluruh dunia. Setiap orang berhak untuk mendapatkan keamanan ditempat kerja.
#StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #WorkersOfMarriott, #MeTooMarriott

Industri Perhotelan dapat mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas atas para pekerja Housekeeping dan mengakhiri kekerasan berbasis gender di tempat kerja. Pada Pekan Aksi Global ini, kami mengajak @Marriott untuk bernegosiasi dengan Serikat kami, dan menciptakan tempat kerja kita yang aman!
#StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #WorkersOfMarriott, #MeTooMarriott
Setiap orang berhak atas tempat kerja yang bebas dari Pelecehan Seksual. Pada Pekan Aksi Global ini, kami mengajak kepada @Marriott untuk duduk bersama dan berunding dengan Serikat kami, dan mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas terhadap Pekerja Housekeeping!
#StopGBVAtWork, #MakeMyWorkplaceSafe, #FairHousekeeping

Para pekerja hotel menghadapi perilaku atau tindakan pelecehan seksual di seluruh dunia. Minggu ini seluruh pekerja hotel @Marriot didunia mengajak Industri Perhotelan untuk mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan yang tidak pantas atas pekerja Housekeeping. Para Pengusaha kami harus bernegosiasi dengan Serikat kami sekarang juga!
#StopGBVAtWork #MakeMyWorkplaceSafe #WorkersOfMarriott #MeTooMarriott Hari ini, tandai sebagai awal dari sebuah gerakan Pekan Aksi Global. Kami menuntut tempat kerja yang bebas dari pelecehan seksual dan kekerasan berbasis gender. @Marriott HARUS bernegosiasi sekarang juga – Setiap orang berhak atas tempat kerja yang aman !
#StopGBVAtWork #MakeMyWorkplaceSafe #WorkersOfMarriott #MeTooMarriott

Hari ini, tandai sebagai awal dari sebuah gerakan Pekan Aksi Global. Kami menuntut tempat kerja yang bebas dari pelecehan seksual dan kekerasan berbasis gender. @Marriott HARUS bernegosiasi sekarang juga – Setiap orang berhak atas tempat kerja yang aman !
#StopGBVAtWork #MakeMyWorkplaceSafe #FairHousekeeping

Facebook/Instagram Posts:

Setiap orang berhak atas tempat kerja yang bebas dari perilaku atau tindakan pelecehan seksual !, Industri Perhotelan dunia bisa mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan tidak pantas atas para pekerja Housekeeping. Selama Pekan Aksi Global ini, kami menuntut Industri Perhotelan untuk duduk bersama dengn Serikat kami dan melindungi para pekerjanya.
#StopGBVAtWork #MakeMyWorkplaceSafe #FairHousekeeping

* * * * *

Setiap orang berhak atas tempat kerja yang bebas dari perilaku atau tindakan pelecehan seksual !, Marriott sebagai Perusahaan Perhotelan terbesar di dunia dapat membantu untuk mengakhiri penyalahgunaan atau perlakuan tidak pantas atas para pekerja housekeeping ini, dengan menandatangani sebuah kesepakatan atau perjanjian global dengan Serikat kami untuk memerangi kekerasan berbasis gender di tempat kerja.
Setiap orang berhak untuk aman di tempat kerja.
#StopGBVAtWork #MakeMyWorkplaceSafe #WorkersOfMarriott #MeTooMarriott

5 comments on “Pekan Aksi Global: 8-14 Oktober 2018

Comments are closed.